Bundo Kanduang Jambak Kota Dumai Giat berbagi “Sesama Jumat Berkah di mesjid Al Ihsan

Sorotlensa.com, DUMAI – Bundo Kanduang Jambak Riau Ampek Janjang adalah bagian dari DPD KBJR Kota Dumai , walaupun belum lama Bundo Kanduang Jambak Riau Ampek Janjang berdiri namun sudah banyak berbagai Kegiatannya di Kota Dumai antara lain ” Jumat Berkah ” Bundo Kanduang Jambak Riau Ampek Janjang di ketuai oleh Ibu Erlina Wati ( Umi Fatih ), ( 03/05/2024 ).

Dengan Jumat berkah ini bertujuan untuk jalin silaturahmi sesama muslim , saling berbagi kepada sesama, dan lebih aktif lagi dalam setiap program yang ada di Persatuan Bundo Kanduang Jambak Kota Dumai, serta terjalinnya kekompakan sesama anggota Bunda Kanduang Jambak Riau Ampek Janjang Kota Dumai.

Acara ” Jumat Berkah ” dibagikan setelah sholat Jum’at di halaman Mesjid Al- Ihsan Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Bintan kecamatan Dumai Kota Provinsi Riau. Acara tersebut Dan tidak lepas dari dukungan kegitan Bundo kandung dengan ketua
Umum (KBJR) Dumai Datuk Malano Bagading ameh. (Huzaimi alataf)Ninik mamak Beserta pengurus DPD (KBJR) dunsanak- dunsanak semuanya,

paket makanan yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah sekitar 150 bungkus.

Diakhir acara Jumat Berkah Ketua Pengurus mesjid Al- Ihsan Bapak H.Yusri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bundo Kanduang Jambak Riau Ampek Janjang Kota Dumai yang telah berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezekinya kepada masyarakat dan Jama’ ah sholat Jumat mesjid Al- Ihsan ini,Semoga Persatuan Bundo Kanduang Jambak Ampek Janjang semakin eksis dan kompak selalu serta apa yang diberikan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah .SWT, semoga Bundo Kanduang dan suku Jambak sukses kedepannya.
Acara diakhiri dengan sesi fhoto bersama dan bersalam- salaman.

Editor : ria